Cita-citaku Waktu Kecil

Kau tahu apa cita-citaku waktu aku masih kecil?

Aku ingin menjadi dokter, dokter yang bisa mengobati orang-orang yang terkena penyakit hati

Aku ingin menjadi tentara, tentara Allah yang selalu berjuang menegakan agama

Aku ingin menjadi pilot, pilot yang membawa penumpangnya ke jalan yang diridhai Allah

Aku ingin menjadi arsitek, arsitek yang bisa merancang masa depan lebih indah

Aku ingin menjadi pegawai, pegawai yang selalu setia bekerja dan mengabdi pada Allah

Namun aku tak mau jadi presiden, bagiku cukuplah Allah yang menjadi presidenku

Mudah-mudahan Allah memberiku keistiqamahan dalam mencapai cita-citaku itu.

2 thoughts on “Cita-citaku Waktu Kecil

Leave a Reply

